Minggu, 25 Maret 2012

Kaos Lapangan Saka Bakti Husada Banyuwangi Kwarran Pesanggaran


Dua bulan lebih sudah anggota baru angkatan ke-7 Saka Bakti Husada Banyuwangi Kwarran Pesanggaran mengikuti beberapa kegiatan yang telah terdaftar di program kerja Dewan Saka Bakti Husada. Dan selama itu pula para dewan saka dan anggota merencanakan untuk pembuatan kaos lapangan. Nah, untuk itu kak Anggung Setiawan memiliki gagasan untuk membuat model kaos lapangan yang akan digunakan. Dan ini adalah dua model kaos yang di buatkan oleh kak Anggung.





Akhirnya pada hari Minggu tanggal 25 Maret 2012 adik-adik melakukan voting suara untuk memilih model mana yang akan dipakai nanti. Setelah melakukan voting, dan hasil yang didapat adalah banyak yang memilih kaos yang pertama (kaos putih). Meskipun ada yang tidak setuju dengan model tersebut, kita harus tetap menjunjung kebersamaan dan kekompakan. Sehat ada karena SBH Jaya!!! Salam Pramuka!!!

6 komentar:

  1. Salam pramuka
    Ka kami dari saka bakti husada kwarran sebatik (perbatasan)
    Mau nanya klu pesan baju kaos lapangang dimana yang bagus ?
    Harga brapa??
    Bisa di bantu kah ka

    Kami tunggu info nya ka..

    Terima kasih atas bantuanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam!
      Sebetulnya cara paling mudah itu pesan di penjahit atau konveksi terdekat Kak. Yang penting harus ada desainnya terlebih dahulu. Masalah nego dg yang bersangkutan nanti bisa dikoordinasikan dg pertimbangan jumlah kaos yang dipesan. Kaos kami sendiri yang kami buat seharga Rp 75.ooo,- Kak..
      Atau jika memang Kakak ingin dipesankan, kami bisa mengusahakan. Asalkan tidak keberatan sesuai dengan tarif pembuatan kaos + ongkos kirimnya nanti.. Terima kasih...
      Salam Pramuka!

      Hapus
  2. saya dari Kwarran Jenu adakah yang tahu?....
    saya minta desain kaos lapangan yang bagus dong
    trimakasih .......

    BalasHapus
  3. Hwah.. Desain kami ya cuma itu2 saja Kak.. Ya cuma desain di atas sama di facebook. https://www.facebook.com/photo.php?fbid=575118049187126&set=o.129035703834481&type=3&theater
    Dan semuanya juga hampir sama kok. Maklum, desainernya masih amatiran.. Hehe..

    BalasHapus
  4. kak...kita mau pesan baju lapangan pramuka SBH...
    apa masih bisa kak

    BalasHapus