Kamis, 21 November 2013

Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-49


Untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November 2013 kemarin, anggota Saka Bakti Husada Kwaran Pesanggaran ikut serta berpartisipasi mengikuti upacara yang digelar di Halaman Kantor Pemkab Banyuwangi.
Upacara HKN ini diikuti oleh seluruh tenaga medis, mulai dari dokter, perawat, bidan, apoteker, dan seluruh anggota medis se Kabupaten Banyuwangi. Juga diikuti Wakil Bupati Yusuf Widiyatmoko. Sedangkan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas bertindak sebagai inspektur upacara pada HKN ini, semantara perwira upacara Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuwangi dr. Widji Lestariono.
Dalam sambutan Bupati Anas mengapresiasikan dan menginspirasi para tenaga kesehatan yang mendapatkan atas kinerja dan prestasinya. Dan juga membacakan sambutan Mentri Kesehatan RI, dalam memperingati HKN ke-49 dengan moto menuju Indonesia Sehat.



Dalam peringata HKN ini, diberikan penghargaan yang pertama kepada tenaga kesehatan teladan 2013, dengan kategori tenaga medis, keperawatan, dan tenaga kesehatan masyarakat. Yang kedua diberikan penghargaan kinerja puskesmas tebaik. Dan juga diberikan penghargaan kepada para pemenang lomba dokter kecil dan pemenang duta kesehatan terpilih. Dan Saka Bakti Husada kwaran pesanggaran juga mendapat penghargaan dari Bupati banyuwangi sebagai implementasi krida unggulan peringkat ke-3 se-Jatim, itu semua menjadi kebanggaan tersendiri oleh SBH Sri Tanjung.

0 komentar:

Poskan Komentar