Kamis, 29 Desember 2011

Kalender Kesehatan Mini (Tahun Baru 2012)

Akhirnya datang juga tahun baru 2012. Biasanya mulai sibuk neh nyari kalender. Ya yang dapat gratisan sih nggak apa-apa. Dari kantor, bank, KSP, dealer, atau juga kadang dapat dari toko emas. Gara-gara ngredit neh.. Hehe.. Bahkan ada juga tuh yang dapat dari sekolah. Tapi nggak bisa kalo cuma-cuma. Harus ada ongkosnya. Biaya kertas, ongkos cetak, transportasi, mahal Buuuk... 2012 betul-betul nggak ada yang gratis. Apalagi harus mikir uang saku, uang SPP, uang les, kursus, dll. Hwah hwah.. Bisa jebol lama-lama kalo hidup cuma dibuat untuk mikirin uang.

Nah, sehubungan dengan uraian di atas, bagi kakak-kakak yang masih belum punya kalender, boleh deh pakek kalender ini. Gratis tanpa biaya. Boleh download sesuka anda. Asalkan kalendernya dipakek bener-bener ya.. Nggak dibuat untuk bungkus kacang (begitu kata Mbah saya..) Hehe.. Seluruh data diambil dari sumber yang akurat. Di dalamnya juga dilengkapi dengan hari-hari kesehatan nasional maupun internasional. Jadi pas banget buat kakak-kakak Saka Bakti Husada yang hobi nyusun program kerja. Sudah ada acuannya. :)

Caranya??? Hwuiikkk!!! Gampang Kak.. Tinggal klik saja pada gambarnya. Trus kalo udah muncul gambar besarnya klik kanan dan pilih Save Image As... Kasih nama sesuka hati dah.. Mudah kan?? Nggak perlu repot-repot harus pergi ke 4shared atau harus minta bantuan Om Mediafire buat downloadnya. Pokoknya semuanya serba mudah dan yang paling penting "GRATIS". Ya kalo mau nge-print "bondho dhewe yo Rek kertase". Hehe..:)

Sudah jelas kan?? Kalo sudah saya pamit dulu. Saya mau pergi ke pasar, mau jadi pemulung. Kali aja ada kalender gratisan di tong sampah.. Hehe.. 
Semoga kalendernya bisa berguna buat kakak-kakak sekalian.. Kalo betul-betul berguna kan admin juga dapat pahala tooo?! Assseekkkk...:)
Ya sudah.. Assalamualaikum... Salam Pramuka!!! Dan salam atamma, labacco, labarinna!!! SEHAT ADA KARENA SBH JAYA!
:)


RINCIAN KALENDER:
Format gambar: JPG
Ukuran kalender: 11 x 8,5 cm
Resolusi: 300 - 500
Dimensi: 1299 x 1004 - 2165 x 1673
Ukuran file: 352 - 805 kb
Konten: Dilengkapi hari libur nasional, cuti bersama nasional, hari-hari kesehatan nasional dan internasional, informasi mengenai Saka Bakti Husada, dll..
Tema: Saka Bakti Husada Kwarran Pesanggaran
Contact: healthy.scout@gmail.com
Alamat blog: bakti-husada.blogspot.com
Biaya download: gratis
Biaya cetak: Itung sendiri Kak...

Cover
(1) Januari - Februari

(2) Maret - April

(3) Mei - Juni
(4) Juli - Agustus

(5) September - Oktober

(6) Nopember - Desember


0 komentar:

Posting Komentar